Pelawak Tessi kabul ditangkap polisi saat teler

Pelawak Tessi kabul ditangkap polisi saat teler ~ Akhir-akhir ini ramai kabar penangkapan pelawak senior Tessi alias Kabul, Pelawak yang berangkat dari grup lawak legendaris Srimulat ini dikabarkan ditangkap saat kondisi teler atau mabuk. Ketua RW 3 Kel Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Muhammad Dasuki berujar kalau tessi dibekuk dalam keadaan pucat serta kusut.
Tessi kabul ditangkap polisi saat mabuk
Pelawak Tessi kabul ditangkap polisi saat teler
"Saya datang, Pak Tessy telah diborgol dengan Pak Heri," kata Dasuki kepada Tempo, Rabu, 29 Okt 2014. Heri yang disebut Dasuki adalah Heri Jamhari yang merupakan pemilik rumah nomor 1 yang sering dikunjungi Tessy.
Keduanya, kata dia, sudah berada di teras rumah. Saat ditangkap, Dasuki mengatakan wajahTessy pucat dan kusut. "Kusut, tak rapi, spt orang selesai guling-guling," kata dia. "Kelihatan spt orang mabuk," kata Dasuki. .
Dasuki mengaku hanya menyaksikan penangkapan Tessy selama dua menit. Selama itu pula ia hanya diminta menyaksikan kalau warganya ditangkap polisi karna kasus narkoba. "Saya lihat benar warga saya terkena kasus narkoba," kata dia. "Ada barang buktinya juga," kata Dasuki.
Ihwal Tessy minum cairan pembersih lantai, Dasuki mengaku tak tahu. Soalnya ketika ia datang, Tessy dan Heri Jamhari sudah dalam kondisi terborgol. "Saya datang, setelah menyaksikan, kemudian mereka dibawa," ujar Dasuki.
Spt diberitakan, Tessy ditangkap polisi karna ketahuan mempunyai narkoba jenis sabu-sabu. Bahkan, saat mau dibawa, Tessy coba melakukan bunuh diri dgn cara minum cairan pembersih lantai yang ada di kamar mandi. Karna itu, Tessy saat ini dirawat di Rumah Sakit Polri Kramajati.(Baca juga:Susunan cabinet Jokowi JK)
Sumber:id.berita.yahoo.com

Tinggalkan Komentar: