Teras Depan Rumah Minimalis

Teras Depan Rumah Minimalis

Suatu Desain rumah pasti memiliki sebuah teras bahkan ada yang lebih dari satu teras, baik itu eras samping maupun teras rumah minimalis bagian belakang rumah, akan tetapi saat ini kita akan membahas model teras depan rumah minimalis. Model teras ini memang didesain khusus untuk model rumah minimalis, apabila anda memaksakan untuk model rumah selain model rumah minimalis maka sudah dapat dipastikan desain rumah tidak akan cocok.
Desain Teras rumah minimalis
Teras rumah minimalis

Konsep dari pada Desain teras depan rumah minimalis ini masih mengusung warna yang paling banyak dipakai model rumah minimalis yaitu warna abu abu atau grey dipadu dengan exterior batu alam warna hitam garis garis yang merupakan ciri khas dari model rumah minimlis.
Sebagai pemanis atau pelengkap model teras depan rumah minimalis ini anda bisa tambahkan sebuah kolam minimalis didepan rumah anda dekat dengan teras rumah minimalis anda, kalau pada desain teras rumah minimlis ini posisi kolam berada pada sisi kiri rumah teras, akan tetapi bila anda pengen menerapkan desain kolam seperti ini tidak musti harus seperti pada gambar namun anda bisa bebas meletakkannya dimanapun anda suka.
Kita kembali pada topik bahasan kita semula Teras Depan Rumah Minimalismodel teras minimalis ini sebetulnya sangat sederhana namun berkat penataan dan kombinasi warna yang pas maka tampang dari model teras rumah minimlais ini sangat menawan dan begitu tegas. Model Teras Depan Rumah Minimalis diatas tidak memakai pilar penopang pada semua sisi seperti teras pada umumnya akan tetapi diletakkan pada satu sisi saja, hal ini bisa memberikan dampak rumah akan menjadi lebih luas.
Untuk sementara bahasan kita tentang Teras Depan Rumah Minimalis hanya sampai disini saja, namun kita pasti akan membahasnya dilain waktu dengan model teras yang lebih spektakuler lagi. Bila anda suka model teras rumah minimalis warna grey ini anda harus juga melihat model interior rumah minimalis warna grey pula. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Komentar: